Diasweeters, Ini Jenis Kopi dan Teh yang Bisa Bikin Kamu Gemuk!

2017 Sep 17

Diasweeters, Ini Jenis Kopi dan Teh yang Bisa Bikin Kamu Gemuk!

Diasweeters ada yang gemar minum teh atau kopi? Dua jenis minuman tersebut memang bikin ketagihan dan rasanya pun sangat lezat. Bahkan banyak pula masyarakat yang terbiasa minum teh dan kopi setiap hari. Misalnya saja untuk menemani sarapan pagi, makan malam, atau bahkan saat bersantai. Namun, tahukah Diasweeters kalau dua minuman enak ini mampu memicu berat badan berlebih atau obesitas? Pastinya sangat berbahaya sekali apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang sering.

Mengandung Banyak Gula

Alasan utama mengapa teh dan kopi mampu menyebabkan kegemukan adalah karena mengandung banyak gula. Kandungan inilah yang membuat penumpukan kalori dan juga lemak di dalam tubuh manusia. Terlebih lagi apabila Diasweeters terlalu sering mengkonsumsi keduanya. Bahkan banyak juga orang yang sampai ketergantungan atau kecanduan kopi maupun teh.

Meskipun kita sendiri mengetahui jika keduanya mempunyai manfaat besar bagi kesehatan. Misalnya saja teh dimana mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan sel kanker. Kemudian juga dapat memperpanjang umur seseorang karena berkhasiat menjaga kesehatan organ seperti jantung, hati dan sebagainya.

Kopi yang terkenal pahit juga mengandung banyak manfaat seperti menguatkan jantung, memperbaiki mood, dan membantu proses metabolisme tubuh. Namun, akan sangat percuma apabila Diasweeters mengkonsumsi teh dan kopi dengan tambahan gula yang banyak. Ini malah akan menghilangkan khasiat sehatnya dan memicu kegemukan serta penyakit seperti diabetes.

Jenis Teh dan Kopi Berbahaya

Tidak semua jenis teh dan kopi mampu membahayakan kesehatan, khususnya bisa memicu kegemukan. Ternyata ada beberapa diantaranya yang harus Diasweeters hindari. Adapun contohnya adalah sebagai berikut :

1. Cappucino, pasti Diasweeter tau jenis kopi dengan rasa manis dan enak yang satu ini. Banyak ditemui di cafe maupun coffee shop kesayangan. Nah, karena terdapat campuran steam milk, gula, dan juga foam maka glukosa di dalamnya sangat berlimpah. Hal ini memicu timbulnya kalori dan juga lemak di dalam tubuh loh!

2. Latte, hampir semua orang menyukai jenis kopi latte. Terdapat campuran kopi hitam, susu, gula dan juga espresso di dalamnya. Rasanya tak hanya manis tetapi juga legit dan lembut.

3. Mochaccino, ada lagi jenis kopi yang wajib dihindari karena bisa mengakibatkan kegemukan. Mochaccino adalah campuran kopi, gula, dan juga cokelat. Rasa manis yang terlalu banyak dalam minuman ini mampu memicu timbunan kalori.

4. Teh dan Susu, campuran teh yang wangi dan susu yang manis serta lembut mampu memicu obesitas lho Diasweeters! Bagi yang suka dengan jenis minuman ini sebaiknya mulai dikurangi ya.

5. Variasi Teh, jaman sekarang banyak kmuenis kuliner yang sudah di variasi sedemikian rupa. Begitu pula dengan teh dimana dikreasikan dengan aneka jenis bahan lain. Contohnya seperti teh dicampur susu, cokelat, biskuit dan sebagainya. Hal ini tentu saja akan membuat kandungan glukosa nya bertambah banyak. Jika terus dikonsumsi maka Diasweeters bisa menderita obesitas.

Nah itulah tadi beberapa jenis teh dan kopi yang menjadi penyebab utama kegemukan. Kedua minuman tersebut sangat bagus untuk kesehatan, bahkan membantu menurunkan berat badan. Akan tetapi, Diasweeters harus mengonsumsinya tanpa gula.

Dengan begitu tak ada kandungan glukosa maupun kalori yang mengendap di dalam tubuh. Bagaimana, masih doyan minum teh dan kopi yang terlalu manis dan banyak campurannya? Jika ingin lebih sehat bisa gunakan produk Diasweet Sweetener yang rendah gula dimana aman dan sehat dikonsumsi. Diasweeters bisa tambahkan pada teh maupun kopi, bahkan makanan sekalipun.

Comment