Diasweeters, Makanan-makanan Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Lho!

2017 Sep 11

Diasweeters, Makanan-makanan Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Lho!

Memiliki tubuh langsing merupakan impian banyak orang. Untuk memiliki tubuh ideal memang membutuhkan perjuangan ekstra. Salah satunya adalah dengan mengatur pola makan. Terapkan pola makan sehat dan seimbang agar bisa menurunkan berat badan Diasweeters. Nutrisi yang terkandung harus pas dan seimbang. Memilih makanan sehat dan rendah lemak menjadi salah satu cara tepat untuk mengatur pola makan yang lebih sehat.

Buah – Buahan dan Sayuran

Makanan pertama yang tak akan membuat Diasweeters gemuk adalah buah dan sayuran. Kedua makanan ini mengandung nutrisi dan serat yang amat baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu, buah dan sayur mampu menurunkan berat badan Diasweeters juga. Serat berguna secara maksimal untuk membantu tubuh dalam menyerap nutrisi dari makanan. Kandungan mineral dan vitamin di dalam kedua makanan ini juga melimpah untuk membantu menghilangkan berat badan secara alami.

Kacang Almond

Selain buah dan sayuran, kacang almond juga memiliki manfaat bagus untuk menurunkan berat badan. Kacang almond mengandung antioksidan tinggi yang berguna untuk mengatasi serangan radikal bebas dan polusi akibat kegiatan sehari – hari. Di dalam kacang almond, terdapat senyawa zat riboflavin yang baik untuk menjaga proses perubahan gula dalam darah menjadi energi. Hal ini pastinya akan mengurangi kadar kalori di dalam tubuh yang bisa menjadi faktor penurunan dan kenaikan berat badan. Konsumsilah kacang almond untuk memenuhi nutrisi dan energi Diasweeters.

Teh Hijau

Selain kedua makanan itu, teh hijau menjadi makanan sehat untuk membantu menurunkan berat badan. Teh hijau bisa menekan dan mencegah rasa lapar sampai 40 menit setelah Diasweeters mengkonsumsi secangkir teh hijau setiap harinya. Teh hijau ini bisa melarutkan karbohidrat perlahan – lahan di dalam tubuh dan mencegah terjadinya kenaikan signifikan glukosa di dalam darah. Teh hijau juga berperan aktif untuk menghentikan kadar gula ke dalam bagian sel – sel lemak yang akan berguna untuk mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh Diasweeters. Nggak percaya? Cobalah konsumsi teh hijau secara teratur, maka Diasweeters akan mempercayai keajaibannya.

Gandum

Selain makanan sehat diatas, Diasweeters bisa memilih gandum sebagai sumber makanan. Pilihlah roti gandum utuh sebagai pengganti karbohidrat atau nasi. Kandungan nutrisi di dalam roti gandum akan membantu kenyang lebih lama. Roti gandung kaya akan serat yang pastinya akan memaksimalkan nutrisi dan gizi di dalam tubuh.

Produk Snack dari Diasweet

Produk snack dari Diasweet ternyata juga efektif untuk menurunkan berat badan. Ada wafer cokelat, vanilla, cookies, dan snack yang dipanggang. Beberapa produk snack tersebut bisa digunakan sebagai menu diet yang tepat karena rendah kalori dan lemak dan tinggi kalsium.   Diasweet Litebite yang terdiri dari beberapa varian (wafer, original baked snack dan cookies) ini punya banyak manfaat kesehatan, yang salah satunya adalah mampu memenuhi kebutuhan serat harian sehingga akan bisa membantu program diet yang sedang Diasweeters jalani.

Comment