Diasweeters, Konsumsi Buah Rendah Gula Ini Untuk Maksimalkan Dietmu!

2017 Oct 26

28

Selama ini banyak orang yang menganggap buah-buahan sebagai makanan paling sehat untuk diet selain sayuran. Padahal anggapan ini tidak berlaku untuk semua jenis buah lho! Justru sebaliknya, beberapa jenis buah justru diketahui memiliki kadar gula yang tinggi.

Makanya Diasweeters, agar nggak salah pilih buah, mendingan pertimbangkan beberapa jenis buah-buahan ini sebagai makanan utama kamu saat diet.

Keluarga beri

Keluarga beri, seperti stroberi, raspberry dan blackberry, merupakan jenis buah dengan kandungan gula yang sangat rendah. Dalam 150 gram takaran saji, buah ini hanya mengandung 4–7 gram gula saja. Bonusnya, keluarga beri pun kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Semangka

Semangka terkenal akan kandungan airnya yang sangat tinggi. Selain itu, buah ini pun sangat disarankan pakar diet karena mengandung gula yang sangat rendah, dan mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Bahkan dalam secangkir penuh semangka, hanya mengandung gula di bawah 10 gram.

Alpukat

Alpukat memang tinggi lemak, tapi lemak dalam alpukat termasuk lemak baik karena mudah dibakar menjadi tenaga. Selain itu, alpukat pun rendah gula. Dalam 10 gram daging buah alpukat, rata-rata mengandung hanya sekitar 0,7 gram gula saja. Jumlah yang sangat sedikit bukan?

Kiwi

Tidak perlu diragukan lagi jika buah yang satu ini salah satu yang terbaik untuk diet. Di dalamnya, kiwi mengandung vitamin C yang bertugas untuk menangkal radikal bebas. Bonusnya, kiwi pun sangat rendah gula, dimana dalam satu buah kiwi utuh, hanya mengandung sekitar 6 gram gula saja.

Diasweeters, itu dia beberapa buah rendah gula yang baik dikonsumsi selama diet. Kalau kamu ingin solusi yang lebih praktis, sebaiknya konsumsi Diasweet Litesip Fruit, minuman segar dengan segala kebaikan buah-buahan segar yang baik untuk dikonsumsi selama diet.

Nggak perlu khawatir, walaupun rasa Diasweet Litesip Fruit manis dan menyegarkan, minuman ini tidak mengandung gula dan sangat rendah kalori. Cocok banget digunakan sebagai minuman segar selama diet, baik dijadikan sebagai pelengkap nutrisi saat makan malam atau ketika sarapan. Selamat mencoba!

Comment